Polsek Sindangwangi Bagikan Masker gratis

  • Audin
  • Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:38 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Polsek Sindangwangi menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolsek jalan raya Sindangwangi Kramat, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di depan mapolsek berhentikan

Selanjutnya Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH  bersama  anggota memberikan masker gratis kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di halaman mapolsek. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis.

Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto SH menyebutkan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Kami menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Majalengka dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker," jelasnya.

Petugas memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker diberikan anggota Polsek secara gratis.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kamar Cikuray Lapas Garut Digeledah Petugas
Kapolres Bagikan Ratusan Masker Gratis Pada Masyarakat
Petugas Lapas Garut Rajia Kamar Napi Siang dan Malam Hari
Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Kecamatan Leuwimunding
Bupati Majalengka Berikan Satu Unit mobil untuk Perawatan Taman