Skyscraper
Skyscraper

Tim Humas Bapas Kls I Semarang Dituntut Quick Respon

foto

Semarang, Zonabandung.com -- Dalam rangka memberikan keseimbangan informasi tentang pemberitaan kegiatan Bapas Semarang, perlu dibekali ilmu dan semangat pegawai dalam berinovasi.

"Untuk menyuguhkan suatu pemberitaan kegiatan kantor, dibutuhkan objektivitas dan nilai dari suatu berita," ujar Kepala Bapas Kls I Semarang, Dr. Lilis Yuaningsih melalui telepon selulernya, Senin malam (30/6/2020).

Lilis memberikan penguatan secara konprehensif kepada tim Humas Bapas Kelas I semarang agar memiliki quick respone terhadap setiap kegiatan yang ada dilingkungan Bapas Kelas I Semarang maupun di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

"Setiap ada kegiatan Bapas harus segera direspon oleh tim Humas supaya masyarakat langsung mengetahui apa saja pekerjaan dan inovasi yang dilakukan pegawai Bapas," jelas Lilis.

"Humas Bapas ini harus kuat dan cepat dalam memberitakan seluruh kegiatan di website maupun masyarakat jika membutuhkan informasi," terangnya.

Lilis berharap melalui penguatan kehumasan ini tim humas Bapas Semarang akan lebih berkualitas lagi dan lebih cepat dalam menyuguhkan informasi ke masyarakat.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dinkes Berikan Izin Operasional Klinik Rutan Kls I Cirebon
Kapolsek Palasah Lakukan Problem Solving Terkait Ujaran Kebencian Di Desa Sindanghaji
Akhirnya 2 Pasien Positif Covid-19 Bisa Pulang Setelah Dinyatakan Sembuh
PWI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Bagikan Sembako Pada Warga Mekar Sari Ngamprah
Ketua PWI Majalengka Sambut Baik Kunjungan Kapolres