Seorang Warga Meninggal Dunia Saat Menunggu Pembagian BLT

  • Audin
  • Senin, 22 Juni 2020 | 20:30 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Diduga mengalami serangan jantung seorang warga meninggal dunia saat tengah mengantri dana bantuan langsung tunai.

Siti Rahayu (50) warga blok Sabtu Desa Lame Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka saat sedang mengantri pembagian bantuan langsung tunai (BLT) anggaran dana desa meninggal dunia di aula kecamatan. Senin (22/06/2020).

"Pembagian BLT dipusatkan di aula kantor kecamatan semua warga ikut mengantri menunggu absen dari pihak panitia namun naas saat ibu  yang sedang duduk di kursi langsung kejang sebelumnya ibu sudah minum air mineral. "Kata Entri Aprianti anak Siti Rahayu.

Kata Entri, Kami berteriak minta tolong karena ibu jadi kejang, pada saat itu juga langsung dibawa ke puskesmas Leuwimunding menggunakan mobil kepala Desa Lame setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dari puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

"ibu punya riwayat penyakit jantung serta sudah komplikasi semasa hidupnya telah sedang melakukan pengobatan rutin oleh dokter disalah satu rumah sakit.

Sementara menurut Iding warga setempat mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan meninggal oleh dokter dan diduga korban meninggal dunia lantaran serangan terkena serangan jantung korban diantarkan kerumah duka untuk dimakankan didesa setempat.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sekwan Cimahi Terima Langsung Massa Buruh Demo Naikkan UMK
Persoalan Sampah Perlu Kepedulian dan Kesadaran Semua Pihak
Bagi-Bagi Masker Saat Operasi Zebra, Satlantas Polres Majalengka Ajak Warga Patuhi 3M
Positif Covid-19, Lurah Petamburan Gagal di Mintai Keterangan Oleh Polisi
Kampung KB Padakasih Cibeber Masuk 5 Besar Tingkat Provinsi Jabar