Skyscraper
Skyscraper

Salurkan Bantuan ke Pelosok, Kasatlantas Gunakan Motor Trail

  • Audin
  • Rabu, 17 Juni 2020 | 14:41 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Kasatlantas Polres Majalengka berserta jajaran melakukan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 memberikan sembako dengan sasaran masyarakat tidak mampu, jompo dan miskin, langsung dibagikan dengan menggunakan motor trail untuk menjangkau wilayah pegunungan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polres Majalengka mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, pada Rabu (17/6/2020).

"Pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk bakti sosial Polres Majalengka untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarat terdampak Covid-19 dengan sasaran masyarakat tidak mampu, masyarakat jompo, masyarakat miskin dan sebagainya," ucap Kapolres.

Menurutnya, sistem penyaluran atau pendistribusian diakui Kapolres disalurkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polres Majalengka sebagai bentuk sinergitas Polri dan TNI.

"Hari ini dilaksanakan Bakti Sosial ke Desa Citayem Kecamatan Majalengka, dipimpin Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana bersama jajaran melaksanakan distribusi bakti sosial Hari Bhayangkara Ke 74 menggunakan trail, dikarnakan medan cukup sulit untuk dilalui oleh mobil," kata dia.

Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 400 paket dan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Majalengka kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Pelaksanaan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakan Polres Majalengka merupakan program Polri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pasien Sembuh Salip Positif Aktif Covid-19, Dinkes Cimahi Sasar Gejala ILI
Peringatan HUT Kota Cimahi Ke-19 Tahun 2020 Dilaksanakan Dengan Sederhana
Polres Majalengka Terima Bantuan 5000 Masker Dari Shoetown Group
Begini Pesan Kapolres Saat Kunjungi Kantor PWI Majalengka
Wali Kota Cimahi Lakukan Silaturahmi Dengan Para Rw