Dua Motor Tabrakan dengan Microbus, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Audin
  • Jumat, 22 Mei 2020 | 19:27 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Dua motor terlibat tabrakan dengan microbus satu orang meninggal dunia setelah alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya Cigasong maja tepatnya di blok sangraja kelurahan Cigasong.

Microbus nopol E 7831 VB dengan dua sepeda motor masing-masing nopol E 2416 WM dan E 4164 UJ terjadi pada pukul 06.50 WIB, Jumat (22/5/2020).

Akibatnya, pembonceng di satu sepeda motor meninggal dunia Korban bernama Naura Siti Hasanah (7), warga Lingkungan Kaputihan RT. 03 RW. 13 Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kemudian, kendaraan mobil tersebut oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride, Nopol E 4164 UJ, dikendarai Adeng (62) dengan membonceng dua orang.

Yakni, Pipin (58) dan Naura Siti Hasanah (7) yang datang dari arah Cigasong menuju Maja atau dari arah yang berlawanan.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke RSUD Majalengka, sedangkan, satu orang lainnya, yang masih anak-anak meninggal dunia ditempat kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana, Jumat (22/5/2020).

Korban pengendara motor Yamaha X-Tride yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka, merupakan warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka.

“Saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," ujar Endang.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jalin Sinergitas, Kajari Majalengka Mancing Bersama Wartawan
IPTU Sarjiyo Polsek Argapura, Pembagian Masker Gratis Pada Para Pengguna Jalan Untuk Memutus Covid
Pemdes Cipaku Bagikan Ribuan Masker Gratis
Polsek Cikijing Sosialisasikan 3M Lawan Covid-19 Dengan Bagikan Masker Gratis Pada Pengunjung Pasar
Eksekusi Lahan Di Palasah dikawal ketat petugas