Skyscraper
Skyscraper

Polsek Kadipaten Berikan Paket Sembako Kepada Warga Jompo

  • Audin
  • Selasa, 19 Mei 2020 | 19:28 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Inilah peran polisi yang bertugas di Majalengka dalam membantu masyarakat terutama masyarakat salah satunya peran para Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten jajaran Polres Majalengka memberikan bantuan paket sembako secara serentak kepada warga jompo/kurang mampu di wilayah kecamatan Kadipaten dibagikan secara door to dor, Selasa (19/5/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Desa Pagandon Bripka Dedi Bidarso menyerahkan paket sembako tersebut diserahkan langsung secara door to dor.

"Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, dari Polres Majalengka,” "Kata Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto.

Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu/jompo diwilkum Polres Majalengka merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar jompo beserta masyarakat tidak mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucapnya.

Menurutnya, dengan sedikit berbagi terhadap sesama Polsek Kapetakan memberikan bantuan sembako berupa beras, Mie Instan, Kopi, Gula, Teh, untuk warga jompo yang kurang mampu terdampak Covid-19.

“Hari ini, kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Kadipaten melalui Para Bhabinkamtibmas diberikan secara langsung kepada warga Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka” ungkap Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polri Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Bagikan Paket Sembako
Camat Cikijing Salurkan Bantuan Sosial Untuk RTM
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polisi Sita Puluhan Botol Miras
Patroli Show Of Force, Maksimalkan Pemberlakuan PSBB di Majalengka
Kalapas Cibinong Bantah Tidak Ada Napi Bebas Sebanyak 2800, Itu adalah HOAX