Skyscraper
Skyscraper

Operasi Pekat Lodaya, Polres Majalengka Sita Puluhan Botol Miras

  • Audin
  • Kamis, 30 April 2020 | 15:41 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Upaya terus dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan 1441 H, jajaran polres Majalengka terus menyasar peredaran minuman keras diwilayah Majalengka. Puluhan botol minuman keras berbagai merek diamankan saat operasi pekat Lodaya.

Dalam operasi ini Unit Reskrim Polsek Sumberjaya, Unit Intelkam beserta anggota SPK berhasil mengamanakan berupa minuman keras (Miras) sebanyak 24 (Dua Puluh Rmpat ) Botol Merk Asoka dari sebuah warung Jamu milik Sdr. ED, (60), Warga Desa Paningkiran Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

"Operasi Ops Pekat Lodaya ini diadakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi akibat mengkonsumsi miras, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga dalam menjalankan ibadah puasa selam bulan suci Ramadhan ini,b”Kata Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahr, Kamis (29/4/2020).

Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru menjelaskan, Untuk barang bukti miras yang berhasil kita amankan di Mapolsek untuk selanjutnya kita serahkan ke Polres Majalengka untuk dilakukan pemusnahan.

"selama bulan Ramadhan ini pihaknya tidak hanya melakukan operasi miras tetapi juga menyasar berbagai titik tempat tongkrongan untuk menghindari terjadinya tawuran antar warga.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengurangi aksi kerumunan orang di tengah wabah virus Corona/Covid19. tukasnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran Maksimalkan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19
Ketua RT dan RW Desa Balida Dapat BLT Dana Desa dan Bansos Jabar
Kakanwil Banten Sambangi Lapas Kls IIA Serang Berikan Penguatan Integritas Pegawai
Camat Cikijing Salurkan Bantuan Sosial Untuk RTM
Lapas Kls IIA Bogor Tingkatkan Imtaq Napi di Bulan Ramadhan 1441 H