Kaur Umum Desa Ditemukan Tak Bernyawa Usai Piket

  • Audin
  • Minggu, 26 Januari 2020 | 13:15 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Seorang perangkat desa ditemukan meninggal dunia di ruang kerja kepala desa pagi tadi pukul 06-30 WIB saat melakukan piket, Minggu (26/1/2020).

Penemuan mayat tersebut sontak menghebohkan warga desa Surawangi Kecamtaan Jatiwangi kabupaten majalengka korban diketahui bernama Beben Nurberi (32) kaur umun desa surawangi.

"Kaur umum yang tadi malam piket di kantor desa, pagi sekitar pukul 06-30 ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam ruang kerja Kades Surawangi, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, ditemukan pertamakali oleh saksi yang hendak membersihkan ruangan balai desa," jelas Kompol Asep fiqih SH Kapolsek Jatiwangi.

Kata dia, pada saat itu korban diketahui masih melaksanakan piket kemit di kantor desa namun ketika hendak dibangunkan oleh saksi ternyata tidak bangun, kemudian meminta bantuan keluarga korban,namun tetap tidak bangun dan setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa, lalu menghubungi pihak kepolisian, dan pihak puskesmas guna dilakukan pemeriksaan.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban dan para tetangga diketahui korban pernah mengeluh sakit sesak dan sering masuk angin, namun tidak mau berobat karena takut," tuturnya.

Lanjut dia menjelaskan, Berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan atau bekas penganiayaan, korban diduga meninggal kurang dari 2 jam sebelum dilakukan pemeriksaan.

"Pihak keluarga menyadari kejadian ini sebagai musibah, tidak akan mempermasalahkannya dan meminta untuk dilakukan otopsi," kata Kompol Asep.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kades Sindang Pano, Bantuan BLT Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat
Kapolres Bagikan Ratusan Masker Gratis Pada Masyarakat
Sat Reskrim Polres Majalengka Ungkap Pencurian 35 Ton Kacang Kedelai
Proses Pembuatan KTP di Cimahi Lancar, Begini Langkah-langkahnya
Proyek Pembangunan Jalan Tol Kawasan BIJB Menelan Anggaran 692 Miliar