Skyscraper
Skyscraper

Geger Temuan Mayat Dikebun

  • Audin
  • Kamis, 23 Januari 2020 | 23:02 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Warga Desa pasir ayu, Kecamtaan Sindang, Kabupaten majalengka sempat dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria di areal perkebunan sekitar pukul 16 Sore, Kamis (23/1/2020).

Teridentifikasi, mayat tersebut bernama Ma'mun warga blok Selasa desa Ciomas kecamatan Sukahaji kabupaten Majalengka. Menurut Kapolsek Sukahaji IPTU H. Dadang Supriadi mengatakan dari keterangan saksi, ada orang dalam keadaan tengkurap di kebun, lalu rasjo dan supriadi bersama sama mengecek kebenaran kabar tersebut.

"Setelah datang ke TKP ternyata benar di temukan 1 (satu) orang laki-laki dalam keadaan tengkurap dan disampingnya ada 2 hangor pete, satu buah bambu panjang yg di ujungnya ada pisaunya di duga di gunkan untuk mengambil pete. Dan dalam keadaan sudah meninggal dunia," terang IPTU Dadang.

Hasil pemeriksaan dokter dari puskesmas sindang dan Tim inafis (visum luar). Tidak ditemukan luka atau tanda-tanda penganiayaan. Dan menurut keterangan keluarga(korban). Korban mempunyai riwayat sakit jantung.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kalapas Garut Ingatkan Agar Seluruh Petugas memiliki Komitmen Sama
Resmikan Pedestrian GGM Dan Taman Raharja Munjul
Program Biomassa di ASPER/BKPH Conggeang Dipertanyakan
Kapolres Majalengka Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Primkopol
PMBK Tingkat Kecamatan Kadipaten Harapkan Siswa Nerprestasi