Skyscraper
Skyscraper

Bupati KBB Proyek Kirmir di Pelataran Mesjid Ash-Shidiq Dibongkar

foto

KBB, Zonabandung.com---Bupati Kabupaten Bandung Barat ( KBB ) Aa Umbara Sutisna meminta kontraktor pengerjaan infrastruktur pembangunan kirmir di pelataran Masjid Agung Ash-Shidiq Jl. Tol Cipularang No.KM 2, Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, untuk segera membongkar dan memperbaiki kualitas pekerjaanya.

Hal tersebut ditegaskan Aa Umbara saat melihat langsung proyek tersebut. Ia menemukan kualitas pekerjaannya buruk dan terkesan asal-salan dengan bahan baku untuk pondasi sangat buruk. Sehingga mudah roboh dan strukturnya tidak beraturan.

Meihat hal tersebut  Aa Umbara langsung mengingatkan Dinas terkait dan Kontraktor yang mengerjakan proyek infrastruktur di Bandung Barat supaya tidak main - main dalam pengerjaan.

"Bayangkan saja, proyek di depan gedung utama Bupati bisa buruk seperti ini pengerjaannya. Bagaimana dengan proyek di daerah yang jauh seperti Bandung Barat wilayah Selatan," ujar Aa Umbara, saat meninjau langsung pengerjaan infrastruktur di Ngamprah, Selasa (9/10/2019).

Bupati menegaskan bahwa proyek tersebut harus dibongkar dan kontraktor wajib memperbaiki kualitas pekerjaannya. Pengawasan internal dari dinas terkait juga harus lebih ditingkatkan untuk menghindari para kontraktor nakal.

"Semua kontraktor pemenang tender proyek Pemerintahan Daerah KBB untuk mengerjakan sendiri pekerjaan yang didapatkannya. Kontraktor tidak diperkenankan menjualnya kembali kepada subkontraktor lainnya," tegas Aa Umbara.

"Jika Saya menemukan lagi proyek yang tidak sesuai spesifikasinya sehingga hasilnya buruk, akan langsung saya bongkar ," tegas Aa Umbara.

Editor: Ganefa

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Forum Perangkat Daerah Satpol PP Dan Damkar Kota Cimahi Tahun 2020
Wakapolres Majalengka Didampingi Paur Subbag Humas Pimpin Rakor Family Gathering
Petugas Lapas Kls IIB Cianjur Tingkatkan Integritas Wujudkan WBK/WBBM
Disinyalir Masih Ada Pungli Pembuatan e-KTP
Pemeliharaan Kendaraan Pengangkut Sampah, DLH Kota Cimahi Siapkan Anggaran 2 Miliar Rupiah