Skyscraper
Skyscraper

Pelajar Meninggal Di Tempat Terlindas Dump Truck

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal ditempat terjadi di Jalan raya Mahar Martanegara tepatnya depan Wisma Pusdikpom Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, selasa  (01/10/2019).

Menurut info dari Polisi Sektor Cimahi Selatan, Korban bernama Elis Febriyanti,  17 Tahun, pelajar, Kp. Barusalam Rt. 04 Rw. 22 Ds. Ciptaharja Kec. Cipatat Kab. Bandung Barat. Korban meninggal dunia Di TKP, dibawa ke Rumah Sakit Cibabat Cimahi.

Elis mengendarai sepeda Motor Honda Vario No.Pol. D-5240-UBX melaju dari arah Leuwigajah menuju kearah Cimindi dengan kecepatan sedang, saat di TKP pengendara sepeda motor dari sebelah kiri sedang mendahului Kendaraan Dump Truck No. Pol. D-9256-AB  terjatuh kekanan dan pengendaranya masuk kekolong yang akhirnya terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Kendaraan Dump Truck No. Pol D-9256-AB.

Kepala unit Lalu Lintas Polsek Cimahi selatan AKP Undi Kurnia S.Ip mengatakan bahwa Pada saat di TKP korban menabrak dulu bongkahan bekas pohon (tunggul) yg berada didepan nya kemudian oleng dan terjatuh ke bawah/kolong mobil sehingga terlindas ban truk sebelah kiri bagian belakang.

"Penyebab kecelakaan kurang nya hati - hati dari pengendara sepeda motor karena memaksakan diri mencoba mendahului kendaraan truk yang sedang melaju searah didepan nya," jelas Undi Kurnia saat dihubungi wartawan Zonabandung.

Salah satu warga setempat (dd) 43 tahu, meminta kepada Dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan di sisi Jalan raya Mahar Martanegara khususnya di tempat kejadian kecelakaan.

"korban terjatuh akibat ada bekas pohon di bahu jalan, dan meminta untuk kepada dinas terkait diratain saja, karena di sini sering terjadi motor terjatuh,sedangkan meninggal baru kali ini," ujarnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Warga Keluhankan Pengerjaan Drainase Di Jalan Jendral H. Amir Machmud
Momen Hari Ulang Tahun, Polantas Majalengka Optimalkan Pelayanan lalulintas berbasis IT
Pemkab Bandung Tetapkan 31.000 Ha Lahan Abadi Pertanian
Tega, Ayah Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil
Tersangka Pembakaran Seorang Nenek Hingga Tewas Akhirnya Dibekuk Polisi