Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pada Masyakarat Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

  • Audin
  • Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:32 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com,- Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Sarjiyo bersama Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaannya.

Seperti juga dilakukan oleh Kapolsek Argapura bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan Himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu (17/10/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Sarjiyo memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan Masker dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. Ungkapnya.

"Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebarkhususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terang Kapolsek IPTU Sarjiyo.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Emil Minta Saran WHO Terkait Penyuntikan Vaksin Covid-19
PWI Kabupaten Majalengka Keluarkan Surat Himbauan Prokes Saat Peliputan
Kepala Dinkes Kota Bandung: Klaster Keluarga Menurun
Wakil Wali Kota Bandung Harap Harga Swab Test Terjangkau
Dihadapan Ratusan Warga Anggota Polsek Malausma Sosialiasikan 3M Patuhi Prokes