Cegah Penyebaran Covid-19, Kepolisian Gencar Sosialisasikan 3M

  • Audin
  • Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:50 WIB
foto

Majalengka, Zonabandung.com -- Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Majalengka, terus dilakukan institusi Kepolisian Polsek Sindangwangi dengan mensosialisasikan 3M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada masyarakat, Kamis (15/10/2020).

Meski tengah mengawal penyaluran sembaro, anggota patroli menyempatkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus corona.

"Sosialisasi 3M yang dilakukan oleh anggota patroli Polsek Sindangwangi Polres Majalengka kepada warga yang berkerumun dilingkungan warga binaannya tersebut, guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak," kata Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyanto.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkap Kapolsek Sindangwangi.

Editor: Shelly Sillviana

Berita Terkait
    Bagikan melalui
    Berita Lainnya
    Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pada Masyakarat Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan
    Lawan Covid-19, Kapolres Majalengka Ajak Warga Patuhi 3M
    Kepala Dinkes Kota Bandung: Klaster Keluarga Menurun
    Emil Minta Saran WHO Terkait Penyuntikan Vaksin Covid-19
    Wakil Wali Kota Bandung Harap Harga Swab Test Terjangkau