Pastikan Kesehatan Pegawai, Kanwil Kumham Jabar Swab 245 Pegawai

foto

Bandung - zonabandung.com - Kanwil Kemenkumham Jabar terus menekan penyebaran virus covid -19 dilingkungan pegawai melalui swab antigen terhadap 245 pegawai Kanwil Kemenkumham Jabar, Senin, 19/08/2021.

Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki,mengatakan swab antigen ini dilakukan untuk menjaga dan memastikan seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dalam keadaan sehat mengingat aktivitas yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan publik yang terbaik meskipun di tengah pandemi seperti saat sekarang, tuturnya.

Test Antigen ini diikuti secara menyeluruh oleh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dimulai dari ASN maupun Tenaga PPNPN, jelas Ngadiono.

Ngadiono mengajak seluruh pegawai agar selalu disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan, baik itu 3M maupun 5M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, imbuhnya.

Selain memastikan kesehatan pegawai tidak terjangkit virus, Swab antigen itu pula dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid -19 di Jawa Barat maupun secara nasional, pungkas Ngadiono.

Swab antigen ini dilakukan oleh dokter Kanwil dibantu tim medis Rutan Bandung yang diadakan di lobbi aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Jabar.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar Pantau Vaksinasi Andik LPKA Bandung
Bansos PPKM Darurat Segera Cair
LPKA Bandung Adakan Layanan Tepas Anak Didik Dengan Orangtua
Rutan Perempuan Bandung Kerjasama Dengan Kesdam Vaksinasi Napi
Kajati dan Guburnur Jabar Bersama Forkopimda Sidak Industri Texstil Di Wilayah Jabar