Kacang Berisi Sabu Ditangkap Petugas Penitipan Barang Makanan Rutan I Bandung

foto

Bandung - zonabandung.com - Petugas Rutan I Bandung berhasil menggagalkan masuknya Barang terlarang berupa Narkotika jenis sabu melalui penitipan barang kunjungan, Selasa, 06/07/2021.

Direktur Keamanan dan Ketertiban ( Dirkamtib ) Ditjen Pemasyarakatan, Abdul Aris membenarkan adanya upaya penggagalan masuknya narkoba yang dilakukan petugas Rutan Bandung.

Kejadiannya bermula saat petugas pemeriksa barang dan makanan melakukan penggeledahan terhadap titipan makanan yang disaksikan secara bersamaan dengan pembawa makanan bernama Moch W.H warga Pajagalan Kota Bandung, saat dipecahkan satu persatu kacang itu lalu ditemukanlah ada bungkusan kecil yang mencurigakan.

Kacang itu lalu dibuka semua dan ditemukan ada 4 benda yang diduga barang terlarang narkotika, terang Aris kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Selasa siang, 06/07/2021.

" Saat itu juga kepala KPR langsung mengamankan barang bukti beserta penitip makanan ( Moch W.H ) untuk dimintai keterangan", ungkap Aris.

Petugas Rutan Bandung akhirnya berkoordinasi dengan BNNP Jawa Barat untuk menyerahkan barang bukti sabu beserta penitip makanan Moch W.H tersebut, pungkasnya.

Kini barang bukti sabu dan penitip makanan telah diamankan pihak BNNP Jawa Barat untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Yana Tegaskan, Vaksin Untuk Semua Orang
Kajati Jabar Ade Eddy Adhyaksa Di Promosikan Manjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen
Petugas Rutan I Bandung Tiga Kali Seminggu Razia Kamar Hunian Cegah P4GN
Kejagung Bersama Dirkrimum Polda Jabar Berhasil Tangkap Buronan Kejaksaan Selama 15 Tahun
Sikapi Dinamika PPKM, Pemkot Bandung Lakukan Evaluasi Lebih Awal