Penyanyi TOP MG Management Hadir Di Hotel Maison Teras Kita Asia Afrika Bandung

foto

Bandung - zonabandung.com - Hotel Maison Teras Kita kini telah hadir di kota paris van java Bandung dengan nuansa yang sangat unik karena bangunannya peninggalan kolonial Belanda.

Kata Maison itu berasal dari bahasa Perancis yang artinya rumah. Bangunannya seperti bangunan - bangunan di Eropa. Jadi karena Eropa identik dengan Perancis ya dibuatlah namanya Hotel Maison Teras Kita, ujar Sale Manager, Lionita Yuliana saat berbincang santai dengan wartawan zonabandung.com di Teras Kita sambil menikmati live music MG managemen, Jumat petang, 11/06/2021.

Nita sapaan akrabnya menuturkan bangunan ini merupakan heritage dan milik perusahaan BUMN Waskita Karya. Bentuknya sangat Eropa banget dan tetap dipertahankan hanya sebahagian interiornya saja yang kita tambah untuk memperindah suasana.

Hotel Maison Teras Kita terletak di pusat kota Bandung, hanya berjarak sekira 200 meter dari Gedung Konferensi Asia Afrika.

Di halamannya terdapat air mancur yang dikelilingi meja - meja kecil tempat santai dan nongkrong kaula tua dan muda.

Hotel Maison Teras Kita juga memiliki cafe yang menyuguhkan menu makanan dan minuman yang sangat berbeda. Misalnya sop buntut goreng, sop buntut bakar dan sop buntut balado yang sangat menggugah selera dan berbeda dengan sop buntut pada umumnya, terang Nita.

Selain itu, para wisatawan yang berkunjung ke Maison Teras Kita disuguhi live music kerjasama dengan MG Managemen yang di nahkodai wanita cantik, Ayu. Penyanyinya Hartawan Diasa adalah mantan Bintang Pantura Indosiar ke dua, yang sudah melanglangbuana di beberapa kota di Indonesia bahkan ke manca negara.

Dalam pantauan zonabandung.com, penyanyi naungan MG Managemen itu sangat memukau dan membuat beberapa pengunjung berhenti sejenak sambil menikmati lantunan lagu Hartawan.

Suasana didalam Maison Teras Kita semakin hangat dan benar - benar serasa didalam ruangan Eropa. Nita pun menuturkan pihaknya akan terus berupaya melayani para wisatawan dengan menerapkan prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Sehingga, para wisatawan tidak perlu khawatir untuk berwisata bersama keluarga maupun kebutuhan bisnis di Kota Bandung dengan memilih Hotel Teras Kita, ucap Nita pemilik paras cantik sambil tersenyum.

Sebagai informasi, hotel Teras Kita di Jl. Asia Afrika ini dilengkapi 84 kamar dan 4 ruang meeting. Ke empat ruang meeting itu diberi nama - nama seperti Bandung,  Cairo, Istambul, dan New Delhi, sehingga ketika memasuki ruangan meeting itu mengingatkan kita saat konferensi Asia Afrika sesuai nama jalan ini, tuturnya.

Sedangkan seluruh kamar diberi fasilitas standar internasional seperti sabun mandinya sensasia botanika yang sudah mendunia hasil produk Indonesia. Begitu juga kopi biji asli telah tersedia didalam kamar jadi kopi yang kita suguhkan bukan kopi sachet, tambah Nita.

" Kita sangat memperhatikan kepuasan tamu Hotel maupun tamu Cafe dan selalu mengutamakan kualitas layanan, baik kamar tidur, makanan dan minumannya bahkan suasana agar betah berada di Hotel Maison Teras Kita menjadi tujuan pelayanan kami", ucapnya.

Untuk memudahkan wisatawan bisa mengakses di www.maisonteraskita.com atau telepon (+62.22 ) 3050.3000

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kadiv Pass Kumham Jabar Terima Kunker Dirnarkoba Polda Jabar
Lulus Uji TPI Itjen Kumham, Rupbasan I Bandung Melangkah Ke TPN Untuk Meraih WBBM
Imigrasi Bandung Tuntut WNA Asal India Di PN Bandung
Rumah Sakit Dan Puskesmas Terima Bantuan Air Purifier Dan APD
Pemkot Bersama DPRD Kota Bandung Tinjau TPPAS Legok Nangka