PWI Kota Bandung Kembali Berbagi Ta"jil Meski Uchi Qolby Berhalangan Hadir

  • Bengki
  • Selasa, 4 Mei 2021 | 22:05 WIB
foto

Hardiyansyah, Ketua PWI Kota Bandung saat memberikan ta'jil kepada pengguna jalan

Bandung, Zonabandung.com,- Untuk yang kesekian kalinya, kembaliI telah dilaksanakan kegiatan bagi-bagi Ta’jil yang dilakukan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)  Dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung Selasa, (4/5/2021).

Kali ini rencananya akan hadir artis penyanyi asal kota Bandung Uchi Qolby sang pelantun "Rangkulah Aku" yang sekarang ini sedang viral di jagat maya.

Uchi Qolby

Seperti biasa, para awak media mempersiapkan Ta’jil berupa nasi bungkus dan air mineral. Yang dibagikan di depan Stadion Sidolig Jl. A. Yani 262 Bandung. Dimana sebagian gedung di tempat ini, yang dijadikan juga sebagai Sekretariat PWI Kota Bandung.

“Kegiatan ini murni dari para anggota PWI, yang kita lakukan seminggu dua kali, setiap Selasa dan Jum'at selama Ramadhan,” kata Andhy, sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung.

" ya....hari ini harusnya dihadiri juga oleh Artis Kota Bandung salah satunya yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi Takjil," imbuh Andhy, yang menerima telpon langsung dari Uchi.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchi," kata Uchi Qolby, melalui telepon genggamnya, dengan nada bicara yang menyesal tidak bisa hadir.

Kegiatan berbagi ini tentunya diharapkan dapat meringankan saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Meski Ditengah Hujan Jajaran PWI Kota Bandung Tetap Berbagi Takjil
Satgas Covid-19 Kota Bandung Siapkan 8 Cek Poin
273 Insan Media Ikuti Vaksin Covid-19 Tahap Kedua
Rutan Perempuan Bandung Peduli Anak Yatim Dan Masyarakat Yang Membutuhkan
Kadivpas Jabar Beri Penguatan Keamanan Di Rutan I Bandung Dalam Rangka Safari Ramadhan