Kadivpas Jabar Berikan Penguatan Pegawai Rupbasan Bandung Raih WBBM

foto

Bandung - zonabandung.com - Kepala Divisi Pemasyarakatan ( Kadivpas ) Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Taufiqurrakhman lakukan kunjungan safari ramadhan ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Bandung, Senin. 03/05/21.

Kadivpas langsung meninjau ruang sentra pelayanan sekaligus meninjau kondisi sarana prasarana serta pengoptimalan teknologi informasi yang berada di ruang sentra pelayanan seperti aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Aplikasi SIBABA, dan Aplikasi SIBABA online, ujar Karupbasan Kls I Bandung, Alviantino Riski Satriyo, Senin, 03/05/2021.

Kadivpas memuji Sarana prasana yang ada di sentra pelayanan Rupbasan Bandung yang dinilai sangat baik dan nyaman.

Dalam waktu yang sama, Kadivpas juga meninjau gudang penyimpanan basan baran. Ia sangat mengapresiasi penataan basan baran yang tertata rapih, pemeliharan yang baik dan bahkan sampai tidak ada debu dibagian mesin kendaraan yang dilihat serta kondisi lingkungan gudang yang bersih dan sejuk.

Usai meninjau sarana dan prasarana Rupbasan, Kadivpas memberikan arahan kepada Kepala Rupbasan Bandung beserta jajaran.

Dalam arahannya, Taufiq mengatakan perlu dipersiapkan dan ditingkatkan inovasi untuk mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ), tuturnya.

Taufiq juga mengingatkan integritas pegawai Rupbasan Bandung untuk dapat amanah dalam menjaga dan merawat basan baran di Rupbasan Bandung serta melaksanakan tugas sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, pungkasnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wawalkot Bandung Serahkan 222 e KTP Napi di Lapas Perempuan Bandung
Sebanyak 40 Orang Advokat Baru Ambil Sumpah Di Pengadilan Tinggi Bandung
Kemenkumham Jabar Koordinasi Dengan Direktorat Tahti Polda Jabar Bahas Status Tahanan
THR Harus Dibayarkan H-7, Disnaker Kota Bandung Buka Posko Pengaduan
Rupbasan Bandung Kerjasama Dengan Damkar Kota Bandung Adakan Pelatihan Dan Simulasi