Kadivpas Jabar Berikan Penguatan Pegawai Dan Bintorwasdal Di Lapas Perempuan Bandung

foto

Bandung - zonabandung.com - Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar, Taufiqurrakhman, memberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi petugas Pemasyarakatan dan pengarahan terhadap WBP (BINTORWASDAL) di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung, Senin, 03/05/2021.

Kadivpas meninjau area blok hunian WBP didampingi Kalapas, Prihartati bersama pejabat struktural lainnya.

Kadivpas memberikan arahan dan Penguatan terkait Pencegahan Covid-19 dengan melakukan koordinasi dengan Gugus tugas COVID-19 khususnya Dinas kesehatan kota Bandung, ujar Taufiq.

Lakukan karantina bagi yang reaktif dalam satu blok hunian agar tidak terjadi penyebaran dengan tentunya terlebih dahulu dilakukan SWAB test.

Berikan istirahat yang cukup dan kesempatan untuk berjemur bagi WBP, serta berikan asupan vitamin yang cukup dan hiburan bagi WBP, himbau Taufiq.

Selain itu merujuk kepada Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait dengan kunjungan yang sementara ditiadakan, serta proses penitipan barang bawaan untuk WBP dilakukan sterilisasi terlebih dahulu, terang Taufiq.

Taufiq berpesan agar Petugas Pemasyarakatan di Lapas Perempuan Bandung harus melaksanakan tugas dengan komitmen yang tinggi dan integritas moral yang baik.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sikapi Dinamika PPKM, Pemkot Bandung Lakukan Evaluasi Lebih Awal
Kota Bandung PPKM Darurat, Ini yang Harus Diperhatikan
Misteri Tumbuhnya Puluhan Ribu Jamur Tiram Putih Didalam Bungker Lapas Angker Sukamiskin
Kadiv Pas Kumham Jabar Sosialisasikan Permenkumham No. 24 Tahun 2021 Kepada WBP
Kepala KPLP Banceuy Pimpin Razia Kamar hunian Napi Dan Sita Sejumlah Barang Larangan