H.Erwin, SE Bagikan Ta"jil Gratis Kepada Warga

  • Ramdan
  • Jumat, 30 April 2021 | 21:00 WIB
foto

H. Erwin saat membagikan ta'jil kepada warga

Bandung, Zonabandung.com,-  Anggota DPRD Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung, H.Erwin, SE bersama tim advokasi dan simpatisan melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar kecamatan Regol.

"Bagi-bagi takjil gratis ini dengan sasaran para pengendara. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang sedang berada di perjalanan untuk persiapan berbuka puasa," kata Erwin kepada wartawan usai membagikan takjil gratis Pengendara yang kebetulan melintas.Jl. pasundan, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jum'at (30/4/2021).

Selain membagikan ta’jil Erwin juga memborong para pedagang makanan yang ada disekitar kegiatan untuk dibagikan sebagai ta’jil kepada warga dan rombongan untuk berbuka bersama.

Erwin mengatakan betapa pentingnya perekonomian warga Kota Bandung dibangun dengan menghargai para pelaku UMKM agar termotivasi dan bergairah lagi.

"Semoga para pelaku UMKM disekitar yang saya beli dapat termotivasi untuk menggerakkan perekonomian di daerah kewilayahan dan tetap eksis dalam menopang perekonomian Kota Bandung," harapnya.

Selain membagikan takjil gratis Erwin juga membagikan hand phone dan santunan  pada anak yatim piatu dan kaum duafa juga lansia.

Seperti biasa acara bertujuan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dibulan suci Ramadhan dan membersihkan harta kita dengan zakat dan infaq pada warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, mereka yang menerima takjil, hape, zakat, sedekah dan infaq sangat senang dan agar ada rasa bahagia walau di musim pandemi yang serba susah," tutur Erwin.

Erwin juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 5M.

"Saya tekankan tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan membatasi mobilisasi," imbaunya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wawalkot Pantau Langsung Perekaman e - KTP Bagi Andik LPKA Bandung
Ramadhan 1442 H, bank bjb Gelar Acara Semarak Bisa Jadi Berkah
Kadivpas Jabar Hadiri Pencanangan ZI Ditnarkoba Polda Jabar
Satgas Covid-19 Kota Bandung Siapkan 8 Cek Poin
Hari Kartini, Situasi Saat Ini Peran Ibu Sangat Penting