Kanwil Kemenkumham Jabar Sinergi dengan Polda Jabar Ungkap P4GN Didalam Lapas-Rutan

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Kanwil Kemenkumham Jabar melalui Kadiv Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman mengatakan jajaran Lapas dan Rutan yang ada di Jabar telah diinstruksikan untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Polri dan BNN diwilayah masing-masing untuk membantu mengungkap peredaran gelap narkotika.

Taufiq menegaskan Kanwil Kemenkumham Jabar siap bekerja sama membantu mengungkap jaringan peredaran gelap narkoba di Lapas dan Rutan di wilayah Jawa Barat.

Kadivpas Jabar telah berkoordinasi langsung dengan Dirresnarkoba Polda Jabar Kombes. Pol. Rudy Ahmad Sudrajad, untuk bahu membahu memberantas pengendalian dan peredaran gelap narkoba yang ada di Lapas dan Rutan wilayah jawa barat, terang Taufiq, Kamis (29/4/2021). 

"Tidak ada pembiaran terhadap peredaran gelap narkoba di dalam Lapas Rutan". Kami selalu melakukan penggeledahan baik orang, barang - barang yang masuk jdan uga kamar - kamar hunian warga binaan terbukti beberapa Lapas dan Rutan berhasil menggagalkan masuknya narkoba ke dalam Lapas Rutan," terang Taufiq.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua Umum PWI Hadiri Halal Bihalal PWI Jabar
Kanwil Kemenkumham Jabar Ikuti Desk Evaluasi Tim Irjen Menuju WBK/WBBM Tahun 2021
Cegah Penyebaran, Satgas Covid-19 Kota Bandung Tutup Sejumlah Objek Wisata
Lapas Bekasi Optimis Dapat Meraih WBK Dengan Sejumlah Inovasi Dan Perubahan
Rakortas Penanganan Covid-19, Walikota Bandung Ikuti Arahan Presiden