Kadivpas Jabar Hadiri Pencanangan ZI Ditnarkoba Polda Jabar

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman didampingi Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama Muhamad Irvan Muayat menghadiri dan menyaksikan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Dit Res Narkoba Polda Jabar, Kamis (22/4/2021).

Pencanangan WBK/WBBM Dit Res Narkoba Polda Jabar mengacu pada Surat Rujukan Kapolri mengenai dukungan Peningkatan Status WBK dan WBBM pada seluruh Sentra Pelayanan Publik.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol. Rudy Ahmad Sudrajat menyampaikan, “Pencanangan WBK/WBBM ini diharapkan dapat meningkatkan citra positif di mata masyarakat. saya mengharapkan jajaran saya harus ada perbaikan nyata di masa mendatang dalam mengayomi masyarakat," ujarnya.

Menurutnya Pembangunan Zona Integritas (ZI) ditentukan oleh Kapasitas dan Integritas setiap individu anggota sehingga dalam pelaksanaannya seorang Pimpinan harus secara terus menerus memberikan bimbingan dan arahan kepada jajarannya untuk mencapai tujuan.

“Saya harap seluruh jajaran Dit Res Narkoba Polda Jabar bisa mengimplementasikan dan mampu memenuhi ekspektasi dan keinginan masyarakat yaitu menjadi insan Polri yang bermartabat," harap Rudy.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPRD Kota Bandung Selesaikan Raperda KTR Dan P4GNPN
Kadivpas Jabar Berikan Penguatan Pegawai Dan Bintorwasdal Di Lapas Perempuan Bandung
Ramadhan 1442 H, bank bjb Gelar Acara Semarak Bisa Jadi Berkah
Antisipasi Kerumunan, Satpol PP Kota Bandung Awasi Penjualan Takjil
273 Insan Media Ikuti Vaksin Covid-19 Tahap Kedua