LPKA Bandung dan BSI Kerjasama Berikan Pelatihan Pelayanan Menuju WBBM

foto

Bandung - zonabandung.com - LPKA Bandung bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia melakukan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi petugas LPKA bersama bank syariah Indonesia KCP Bandung Ujungberung 2.

Pelaksanaan pelatihan ini dilakukan di aula LPKA, Bandung, Jl. Pacuan Kuda no.3B Kota Bandung. Pelatihan sikap pelayanan sangat penting dilakukan agar setiap pegawai memiliki sikap sopan santun, ramah tamah dan mudah senyum sehingga pelayanan kepada masyarakat dan anak binaan dapat tercapai dengan maksimal.

" Dengan memberikan pelayanan seperti itu akhirnya masyarakat akan puas", ujar Kepala LPKA Bandung, Retno Yunihardiningsih, Selasa, 30/03/2021.

LPKA Bandung sudah meraih WBK dari Kemenpan RB tahun 2020 lalu, tahun ini kita menuju WBBM, salah satu upaya meraih WBBM itu kami lakukan pelatihan pelayanan prima ini, ujar Retno.

Instruktur dari Bank Syariah Indonesia, Vega Tenya sebagai Area Operation And Service Manager Bandung Kota mengatakan biasakan mudah senyum, penuh ramah tamah sehingga optimalisasi pelayanan prima dapat tercapai disetiap layanan yang diberikan, ujarnya.

Layanan itu harus diberikan dengan informasi yang sempurna sesuai apa yang diinginkan, tukas Vega. Saat memberikan pembekalan sikap - sikap pelayanan prima, sekaligus memperagakan mulai cara menyapa dan menjawab telepon layanan.

Ketika memberikan sikap dan ucapan yang baik dan ramah akan mencerminkan pribadi kita yang baik sehingga masyarakat umum benar - benar mendapatkan kepuasan atas layanan yang dibutuhkan, ujar Vega.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Manajemen PT Pos Finansial Yang Baru Siap Dukung Langkah Penyidik Kejati
Sol Sepatu Berisi 25 Paket Sabu Digagalkan Petugas Lapas Jelekong
Satopspatnal LPKA Bandung Razia Gabungan Dengan Polisi dan BNN Kota Bandung
Sekda Bocorkan 5 Kunci Sukses Seorang Pemimpin
Berkat Kelihaian Petugas LPP Bandung, Botol Rexona Berisi 8 Paket Sabu Berhasil Ditangkap