Preman Pensiun Berikan Spirit Anak Binaan LPKA Bandung Kolaborasi Dengan MG Management

foto

Bandung - zonabandung.com - Enam Aktor Film Preman Pensiun adakan baksos di Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA ) Bandung, Jumat, 26/03/2021.

Kang Mus dalam Preman Pensiun bersama aktris lainnya memberikan motivasi dan hiburan lewat lawakan. Anak Binaan LPKA itu sangat antusias dan terhibur atas kehadiran aktris preman pensiun ini.

Selain menghibur dan berikan motivasi, rombongan preman pensiun lalu membagikan masker sebagai wujud kepedulian menjaga kesehatan anak - anak binaan LPKA ditengah pandemi covid -19.

Kang Mus mengatakan semua orang pernah jatuh namun itu awal kebangkitan meniti masa depan, ujarnya. Kasi Pembinaan LPKA Bandung, Roni Nuryadi sangat mengapresiasi kepedulian para aktris preman pensiun di LPKA Bandung.

" Kami bangga anak - anak binaan disini dapat hiburan dan semangat dari preman pensiun", ujar Roni.

Ditempat yang sama, anak binaan LPKA mempertontonkan kebolehannya dalam tarian tradisional dan tarian modern.

" Anak binaan LPKA dapat menari tradisional dan modern berkat dukungan dari MG Manajement", tuturnya.

Mitra kami MG Management yang selama ini telah banyak melatih anak - anak binaan untuk memiliki berbagai skill dalam bidang musik dan tarian, terang Roni.

Sementara itu, ketua tim MG Management, Ayu Kanza mengatakan pihaknya sangat senang dan bangga melihat kemauan dan kemampuan anak binaan LPKA Bandung saat ini. Anak binaan LPKA ini sangat mudah dan mau dididik dalam berkreasi, ujar Ayu.

MG Management juga mau menerima anak binaan LPKA ini untuk bekerja di MG Management atau disalurkan bekerja diberbagai bidang usaha krlak setelah mereka bebas, terang Ayu.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PWI Kota Bandung Bersama IKWI Kota Bandung Gelar Baksos Bagikan Nasi Dus
Dalam Rangka Harbakpas, Kanwil Jabar Baksos Di Panti Asuhan Nurul Ihsan
Oded Serukan Teknologi Digital Jadikan Sumber Penambah Wawasan
Menuju WBBM, Rutan I Bandung Sinergi Dengan KPK
Siap-siap, Warga Kota Bandung Akan Didatangi Kader Pendataan Keluarga