Lapas Banceuy Bandung Kerjasama Dengan Puskesmas Kopo Suntik Vaksin Covid -19 Dosis Pertama

foto

Bandung - zonabandung.com - Salah satu upaya memutus penyebaran virus Covid -19 adalah melalui vaksinasi. Demikian halnya yang dilakukan Petugas Lapas Kls IIA Banceuy, melakukan vaksinasi terhadap seluruh petugas Lapas bekerjasama dengan Puskesmas Kopo Kota Bandung, Rabu, 24/03/2021.

Sebanyak 106 pegawai Lapas Banceuy didaftarkan untuk menerima vaksin Covid -19 dosis pertama namun yang hadir registrasi 92 orang. Dari 92 itu hanya 87 petugas yang layak disuntik karena alasan medis, ujar Kepala Lapas Kls IIA Banceuy, Tri Saptono, Rabu, 24/03/2021.

Pemberian Vaksinasi Covid -19 dosis pertama ini dilakukan di Lapas Banceuy yang dilakukan tim medis Lapas dan tim medis Puskesmas Kopo kota Bandung, terang Tri.

" Hanya petugas yang layak menurut medis yang dapat disuntik vaksin", jelasnya. Setelah vaksin pertama ini akan dilakukan Vaksin kedua tanggal 7 April 2021 mendatang, tambah Tri.

Mari kita sukseskan vaksinasi covid -19 ini untuk mencegah penyebaran virus ditengah - tengah masyarakat guna kebangkitan ekonomi bangsa dan kelancaran pelaksanaan tugas didalam Lapas, himbau Tri.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua DPRD Kota Bandung Usulkan Stilasi BLA Jadi Wisata Edukasi
Satopspatnal LPKA Bandung Razia Gabungan Dengan Polisi dan BNN Kota Bandung
Sekda Bocorkan 5 Kunci Sukses Seorang Pemimpin
Wawalkot Bandung Serahkan 222 e KTP Napi di Lapas Perempuan Bandung
Manajemen PT Pos Finansial Yang Baru Siap Dukung Langkah Penyidik Kejati