Rutan Perempuan Bandung Kolaborasi Dengan Polres Tasikmalaya Kota Ungkap Jaringan Narkoba

foto

Bandung - zonabandung.com - Dalam rangka pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba didalam Lapas dan Rutan, Satnarkoba Polres Kota Tasikmalaya berkolaborasi dengan Rutan Perempuan Bandung untuk mengungkap jaringan narkoba. yang diduga terkait dengan salah satu warga binaan Rutan Perempuan Bandung.

Satnarkoba Polres Kota Tasikmalaya sambangi Rutan Perempuan Bandung untuk mencari informasi dan data keterangan dari seorang WBP ( Dian ) yang diduga terkait dengan salah satu tersangka tangkapan Polres Tasik, Eko Priyono alias Catur, ujar Karutan Perempuan Bandung, Moneka Mayamurti, Kamis petang, 18/03/2021.

" Kita bantu Polres Tasikmalaya yang melakukan pengembangan kasus narkoba ke Rutan Perempuan Bandung," jelas Maya sapaan akrab Karutan.

Betul ada warga binaan yang bernama Dian di Rutan Perempuan Bandung yang disebut polisi dan kita hadapkan kepada polisi untuk proses penyelidikan terkait adanya dugaan keterkaitan jaringan narkoba, terang Maya.

Maya menjelaskan setelah proses pemeriksaan kepolisian, Petugas Rutan Perempuan Bandung langsung melakukan razia blok kamar hunian napi dan area blok.

Dari hasil razia kamar napi itu petugas tidak menemukan adanya barang narkoba dan benda larangan lainnya, ungkap Maya.

" Intinya Rutan Perempuan selalu buka pintu mendukung APH ( Aparat Penegak Hukum ) baik kepolisian dan BNN untuk mengungkap dan mencegah penyalahgunaan narkoba didalam Rutan ini", jelasnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Petugas LPP Jakarta Dilatih Menjadi Pelayan Profesional Yang Tulus
Sol Sepatu Berisi 25 Paket Sabu Digagalkan Petugas Lapas Jelekong
Pemkot Bandung Sebar Internet Gratis Di Tingkat RW
Oded Serukan Teknologi Digital Jadikan Sumber Penambah Wawasan
Antisipasi Kerumunan, Satpol PP Kota Bandung Awasi Penjualan Takjil