Tukang Parkir Di Rutan Bandung Gagalkan Narkoba Masuk Kedalam Rutan

foto

Bandung - zonabandung.com - Tukang parkir halaman Rutan Bandung menemukan narkoba yang dikemas dalam 2 bungkus rokok di area pagar depan yang di tutupi handuk, Kamis, 11 /03/2021.

Sekira pukul 06.30 WIB, 2 bungkus rokok di area pagar depan yang di tutupi handuk itu ditemukan pekerja parkir dan langsung memberitahukan ke komandan jaga dan Kasi Yantah.

Setelah dilakukan pengintaian atas barang tersebut, akhirnya seseorang terlihat akan mengambil barang yang diduga narkoba itu dan seketika itu pula petugas Rutan langsung mengamankan laki - laki tersebut, ujar Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjen Pemasyarakatan, Abdul Aris, Jumat, 12/03/2021.

Saat dimintai keterangan, laki - laki yang diduga pemilik narkoba tersebut menjelaskan bahwa barang narkoba tersebut akan diselundupkan kedalam Rutan melalui pekerja sampah pembawa gerobak yang bekerja membuang sampah.

Rutan langsung berkoordinasi dengan BNNP Jabar untuk menyerahkan barang bukti dan Laki - laki diduga pemilik barang tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut, jelas Aris

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Selama Ramadhan, Lapas Banceuy Adakan Tadarus Quran
Disbudpar Dan H3B Kolaborasi Promosikan Kota Bandung
Rutan I Bandung Menuju WBBM, Ombudsman Berikan Penguatan
Satopspatnal LPKA Bandung Razia Gabungan Dengan Polisi dan BNN Kota Bandung
Oded Serukan Teknologi Digital Jadikan Sumber Penambah Wawasan