Resmi Dilantik, Struktur dan Pengurus DPD PKS Kota Cimahi

foto

Cimahi, Zonabandung.com,- Sebagai tindak lanjut Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS), maka pada hari Sabtu,20 Februari 2021 struktur dan pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Cimahi masa bakti 2020-2025 resmi dilantik oleh ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu.

Pelantikan berlangsung serentak secara on line dan offline bersama sekitar 2500-an pengurus DPTD PKS se-Jabar lainnya. Kegiatan offline dihadiri oleh 25 orang pengurus inti DPD di kantor DPD PKS Kota Cimahi Jl. Kamarung No.5 Citeureup Cimahi dengan tetap memberlakukan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Dalam keterangan resminya Ketua DPD PKS Kota Cimahi Wahyu Widyatmoko menyatakan bahwa setelah pelantikan ini seluruh struktur dan pengurus akan segera bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing merancang target dan kerja sampai lima tahun mendatang.

“Sesuai dengan amanat Munas dan Muswil V PKS yang menjadi target prioritas PKS Cimahi adalah merekrut kader sebanyak banyaknya, menambah jumlah kursi PKS di DPRD kota Cimahi serta memenangkan Pemilukada Cimahi tahun 2022," kata Wahyu.

Untuk diketahui, terdapat 22 perempuan dari sekitar 49 orang struktur dan pengurus DPD PKS kota Cimahi, di mana hal tersebut telah melampaui keterwakilan 30% perempuan dalam kepengurusan.

Ini sebagai bukti bahwa kaum perempuan sangat berdaya dan dilibatkan untuk membantu mewujudkan visi misi dari Partai Keadilan Sejahtera di kota Cimahi.

“Termasuk mempersiapkan kader untuk menerima amanah sebagai pejabat publik di tingkat kota agar semakin kokoh melayani masyarakat kota Cimahi, siap bekerjasama dengan semua elemen terutama dalam rangka memperbaiki kondisi ekonomi dan sosial masyarakat Cimahi dampak adanya pandemi ," papar Wahyu.

Wahyu juga meminta doa restu dan dukungan dari warga Cimahi, agar mampu mengemban amanah selama lima tahun ke depan. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah bahu membahu berjuang bersama PKS “, pungkasnya.

Berikut struktur DPTD PKS kota Cimahi Periode 2020-2025: Ketua MPD PKS Cimahi, DR. H. Dedi Lazuardi, DEA Sekretaris MPD PKS Cimahi, Angi Permana,S.T Ketua DPD PKS Cimahi, Wahyu Widiyatmoko Sekretaris DPD PKS Cimahi, Reza Mahdi Amd Par Bendahara DPD PKS Cimahi, Deni Darmawan Ketua DED DPD PKS Cimahi, Taufiq Ismail,Lc Sekretaris DED DPD PKS Cimahi, Nurzaman, M.Pd

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua DPRD Kota Bandung Usulkan Stilasi BLA Jadi Wisata Edukasi
292 Insan media Di Kota Bandung Ikuti Vaksinasi Covid-19
Jelang Ramadan, Wali Kota Bandung Pastikan Stok Dan Kualitas Bahan Pangan Aman
Sekda Bocorkan 5 Kunci Sukses Seorang Pemimpin
Genjot Pemulihan Ekonomi, Pemkot Bandung Siapkan Vaksinasi Tambahan