Syafar Pudji Rochmadi Jabat Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Jabar

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jabar diserahterimakan dari pejabat yang lama, Abdul Aris kepada Kadiv Pemasyarakatan yang baru, Safar Pudji Rochmadi, bertempat di aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Jabar, Jl. Jakarta No. 27 Kota Bandung pada Senin (4/1/2020).

Abdul Aris kini menjabat sebagai Direktur Bimkemas dan Pengentasan Anak Ditjen Pemasyarakatan Jakarta.

Sertijab ini diawali penampilan tarian warga binaan Lapas Perempuan Bandung dan penampilan tarian Anak Didik LPKA Bandung sebagai wujud penghargaan menyambut pejabat yang baru.

Dalam waktu yang bersamaan dilakukan pemberian penghargaan UPT terbaik dan Lapas terbanyak berhasil menggagalkan narkoba terhadap beberapa kepala UPT; seperti Kalapas Banceuy, Kepala LPKA Bandung, Karupbasan Bandung, dan penghargaan terhadap Kadiv Pemasyarakatan yang lama atas capaian kinerja selama memimpin di Kemenkumham Jabar, yang diserahkan Kakanwil Kemenkumham Jabar Imam Suyudi.

Aris mengatakan, dimanapun bertugas jika memiliki semangat yang tinggi akan mampu menjalani dengan baik dan mematuhi intsruksi pimpinan.

"Lakukan yang terbaik dan laporkan segera setiap kejadian yang terjadi di UPT Pemasyarakatan," jelasnya.

Dalam waktu yang sama, Kakanwil Kemenkumham Jabar Imam Suyudi menyampaikan, "pergantian pimpinan di level apapun merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran organisasi dan kesinambungan pekerjaan yang akan memberikan warna baru dalam tugas," ungkap Kakanwil didampingi istri sebagai Ketua Darma Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jabar, Andisyamsiar Imam Suyudi.

Acara sertijab Kadiv Pemasyarakatan ini dihadiri para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi beserta jajaran internal Kemenkumham.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lapas Perempuan Bandung Bekerjasama dengan MG Management Adakan Pelatihan Kemandirian Warga Binaan
Ketersediaan Sembako, Vitamin, dan Masker Medis Menjadi Kebutuhan Utama
Meski Tanpa Cek Poin, Pengawasan dan Penindakan di Kota Bandung Bakal Super Ketat
Cegah Kerumunan, Beberapa Ruas Jalan Kota Bandung Akan Disekat
Satgas Anti Rentenir Fasilitasi Dan Berikan Solusi Pada Para Korban