Mengakhiri Tahun 2020, DPRD & Pemkot Bandung Tetapkan Dua Perda

  • Ramdan
  • Senin, 28 Desember 2020 | 18:59 WIB
foto

Bandung, Zonabandung.com,- Diakhir tahun 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung dan Pemerintah Kota Bandung menetapkan dua Peraturan Daerah (Perda). Kedua Perda tersebut adalah Kota Bandung Ramah Lanjut Usia (Lansia) dan Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Kota Bandung.

Penetapan kedua Perda tersebut, ditandai dengan penandatanganan pengambilan keputusan dan persetujuan oleh pimpinan DPRD Kota Bandung dan Wali Kota Bandung.

Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam melakukan aktivitas sehari-hari di tengah wabah Covid-19.

“Masyarakat diharapkan untuk selalu menerapkan 3M, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari berkerumun,” ungkapnya pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin (28/12/20).

Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga dapat terhindar dari banjir. Mengingat saat ini, tengah memasuki musim penghujan.

“Kita terus menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terhindar dari bencana banjir di musim penghujan ini,” ujarnya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tahap Pertama Pemberian Vaksin, 23.000 Tenaga Kesehatan Telah Mendaftar
Rutan Perempuan Bandung Bangun Sinergitas Dengan Ombudsman Jawa Barat
Dispangtan: Ketersediaan Hewan Dan Daging Sapi Di Kota Bandung Dipastikan Aman
Rutan Perempuan Bandung Kerjasama Dengan LKBH Aman Lakukan Penyuluhan Hukum
Dinkes Himbau Tak Perlu Panik Perihal Kontak Erat, Ini Penjelasannya