Kakanwil Kemenkumham Jabar Resmikan Ruang Pelayanan Rupbasan Kls I Bandung

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Kakanwil Kemenkumham Jabar, Imam Suyudi meresmikan " Ruang Pelayanan " Rupbasan Kls I Bandung di Jl. Pacuan Kuda no. 1 Kota Bandung, Jumat, (18/9/2020).

Peresmian ruang pelayanan ini didampingi Kadiv Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Jabar, Ngadiono Basuki dan Plt Kepala Rupbasan Kls I Bandung, Setyo Prabowo.

Imam Suyudi memberikan penguatan dan motivasi terhadap seluruh petugas Rupbasan Kls I Bandung dalam melaksanakan tupoksi dalam bekerja, guna terwujudnya Rupbasan Kls I Bandung sebagai UPT yang memenuhi syarat dalam mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pegawai Rupbasan Bandung diharapkan agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat karena pelayanan prima adalah yang utama.

"Lakukan perawatan dan pemeliharaan dengan baik dan selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah serta menjaga kekompakan anggota dalam bertugas," ujar Imam.

Usai peresmian ruang kunjungan dan memberikan penguatan terhadap pegawai, Kakanwil didampingi Plt Karupbasan meninjau gudang penyimpanan Basan dan Baran serta ruang perkantoran.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Seleksi Tes CASN Kemenkumham Jabar Transparan dan Akuntabel
Grounbreaking Dimulainya Pembagunan Kantor Kejati Jabar
Beri Pelayanan Maksimal, Kantor Pos Tetap Buka Selama Libur Panjang
Pemkot Bandung Akan Terus Jaga Taman kota Tetap Cantik
Pandemi Covid-19, BPPD Rem Law Enforcement