40 Andikpas LPKA Bandung Dapat Sertifikat Keterampilan Kemandirian

foto

Bandung,- zonabandung.com,- Sebanyak 40 orang Andikpas LPKA Kls II Bandung yang telah mengikuti pelatihan keterampilan kemandirian diberikan sertifikat, Rabu, 16/9/2020.

40 Orang Anak Didik Pemasyarakatan ( Andikpas ) ini telah mengikuti pelatihan sesuai bidang masing - masing seperti pelatihan Pertanian Hidroponik, Pangkas Rambut, Budi daya ikan tawar dan menjahit tingkat dasar hingga mahir, ujar Kepala LPKA Kls II Bandung, Retno Yunihardiningsih, Rabu, 16/9/2020.

Dengan adanya kegiatan pemberian keterampilan yang bersertifikasi, Andikpas Bandung akan mempunyai kemampuan, pengetahuan, kecakapan dan keterampilan yang dapat diandalkan sebagai bekal setelah mereka keluar, terang Retno.

Tambah Retno, Andikpas ini adalah generasi penerus masa depan bangsa yang juga mempunyai hak dan kesempatan yang sama dengan anak - anak diluar sana.

Pelatihan kemandirian ini bisa terwujud di LPKA Bandung berkat sinergitas dengan berbagai pihak mitra kerja LPKA seperti PKBM Bina Cipta, Walagri dan Jackman, jelas Retno.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Air Siap Minum Akan Hadir Dibeberapa Lokasi Di Kota Bandung
Kota Bandung Perketat AKB, Akan Berikan Sanksi Berat Terhadap Pelanggar
Pimpin Genap Dua Tahun, Oded-Yana: Optiomis Bersama Kita Tangguh
Cermat Memilih Investasi, Tema UKW PWI Kota Bandung 2020
Petugas Lapas Sukamiskin Tangkap Narkoba Jenis Sabu