Petugas Lapas Sukamiskin Tangkap Narkoba Jenis Sabu

foto

Bandung, zonabandung.com,- Penjaga Pintu Utama ( P2U ) Lapas Kls Sukamiskin berhasil mengamankan 3 bungkus paket yang diduga narkoba jenis sabu, Selasa malam, 15/9/2020.

Kejadiannya Selasa malam sekitar pukul 19.30 dua bungkus mi bakso dikirim ke Lapas Sukamiskin.
Biasanya jika ada barang kiriman ke dalam Lapas pastilah ada nama penerimanya. Namun ini tidak ada penerima barangnya, terang Kalapas Kls I Sukamiskin, Thurman Hutapea, Rabu, 16/9/2020.

Melihat ada kejanggalan atas kepemilikan benda tersebut lalu Rupam II Yang sedang bertugas saat itu langsung mengamankan dua bungkusan tersebut.

Tak lama kemudian datang seseorang warga binaan, Nurul Fajar kasus 365 hendak mengambil barang dari petugas.
Tak pikir panjang petugas langsung mengamankan dan memeriksa isi bungkusan, ternyata ditemukan 3 paket bungkusan putih diduga narkoba jenis sabu, terang Thurman.

Dari keterangan yang dihimpun ternyata Nurul fajar hanya seorang suruhan dari salah satu napi yang bernama Sandi Garnida.

" Sandi ini kasus 365 yang menyuruh Fajar untuk mengambil barang haram tersebut",

Dari keterangan Sandi kepada petugas muncul satu nama lagi, Beben Sumpena yang diduga sebagai pemesan narkoba dari luar, jelas Thurman.

Kasus penyelundupan narkoba ini dan Barang buktinya telah diserahkan ke Satnarkoba Polrestabes Bandung untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan 3 napi bernama Beben, Sandi dan Nurfajar kita sel, tegas Tegas Thurman.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Oded-Yana Ajak Warga Terus Semangat Bersama Bangun Bandung
Kementerian PAN-RB Pantau Layanan Publik Kota Bandung
Dokter Kanwil Kemenkumham Jabar Lakukan Rapid Test Sebelum Rakernis
Sejarah Singkat Bangunan Ikonik Pendopo Kota Bandung
Sekjen Kemenkumham RI Buka Rakor MPD Notaris Se Jabar