Wali Kota Bandung Lantik Pejabat Administrasi, Pengawas, dan Fungsional

  • Ramdan
  • Senin, 31 Agustus 2020 | 16:40 WIB
foto

Bandung, Zonabandung.com,- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melantik 39 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (31/8/20). Pelantikan tersebut menjadi bagian dari upaya menciptakan organisasi yang lebih baik.
Pada pelantikan tersebut terdiri dari 26 orang struktural di jabatan administrator dan 13 orang jabatan fungsional.
Pelantikan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Hadir pada pelantikan, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung lainnya.
Dalam sambutannya Oded menyampaikan, Aparat Sipil Negara (ASN) harus melakukan perubahan positif dengan melakukan inovasi baru saat melaksanakan tugasnya. Hal itu agar pelayanan publik semakin prima dan berkualitas.
“Mutasi, rotasi dan pengangkatan status kepegawaian merupakan hal yang lumrah dalam organisasi pemerintahan. Pada setiap perubahan harus ada semangat dan inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Oded.
Demi terbentuknya organisasi yang maju, Oded meminta agar setiap ASN Pemkot Bandung memberikan aura positif bagi lingkungan tempat bertugasnya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.
“Saya minta supaya para ASN di Pemkot Bandung bisa menjadi role mode dan memberikan dampak positif di lingkungannya,” tuturnya.
Menurutnya, ASN mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat. Hal itu memang tidak mudah. Namun Oded optimis dengan kesungguhan dan keihklasan, ASN bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
Selain itu, Oded juga mengajak semua ASN untuk membangun "teamwork". Hal itu agar dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan berprestasi.
“Mari kita bangun 'teamwork' yang kokoh. Amanah yang kita emban akan terasa ringan bila bahu membahu menjalankannya. Tentu sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” ajaknya.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tingkatkan UMKM, Pemkot Bandung Wacanakan Pasar Kreatif
1.033 ASN Kota Bandung Akan Naik Pangkat
Telisik Lebih Dalam UU Cipta Kerja, GEMA Pasundan Buka Ruang Diskusi
Polemik Masih Berlanjut, BEM FKIP Unpas Kaji Omnibuslaw
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik Indayanti Pandan Sebagai Notaris Di Jabar