Klien Pemasyarakatan Bapas Bandung Dilatih Mengelola Sampah Menjadi Berkah

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Bapas Kls I Bandung bekerjasama dengan Bank Sampah Bersinar melaksanakan Pelatihan dalam rangka Pembinaan Kemandirian bagi klien Pemasyarakatan Bapas Kelas I Bandung dengan materi Pengolahan Sampah Menjadi Berkah, Rabu (12/8/2020).

Pelatihan kemandirian ini dibuka Krpala Bapas kls I Bandung, Bambang Ludiro didampingi CEO Bank sampah Bersinar, Fei Febrianti bertempat dikantor Bank Sampah Bersinar, Jl. Terusan Bojongsoang. No. 174. Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Pelatihan ini dibagi dalam dua sesi yaitu pembelajaran secara teori dan praktek terpadu, ujar Kasi BKD Bapas Kls I Bandung, Prima Supriadi usai acara berlangsung, Rabu.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat untuk lebih produktif dan memiliki kesempatan untuk berwirausaha bagi klien Bapas Kelas I Bandung di masa yang akan datang," harap Prima.

Inovasi demi inovasi selalu dilakukan guna menciptakan daya juang para klien pemasyarakatan Bapas Bandung dalam menata kehidupannya ditengah-tengah masyarakat.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bandung Kembali Terapkan WFH
Petugas Lapas Sukamiskin Tangkap Narkoba Jenis Sabu
M.A.W Boruwer Sosok Dibalik Instagramable Jalan Asia Afrika
Kota Bandung Segera Miliki Trek Downhill
Sekjen Kemenkumham RI Buka Rakor MPD Notaris Se Jabar