Danlanud Sulaiman Turut Semarakkan HUT Bhayangkara

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama Bupati Bandung H.Dadang M.Naser, S.H.,S.I.P., dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bandung menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, di Mapolresta Bandung, Rabu 1 Juli 2020, yang dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih kepada Forkopimda yang telah banyak mendukung kegiatan kami, karena kita butuh energi untuk mengelola kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat yang produktif," jelas Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung, Rabu (1/7/2020).

Usai upacara pokok, pada kesempatan tersebut dilakukan pemusnahan 20 ribu botol miras sebagai salah satu bukti bahwa Polresta Bandung telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Selain itu, kepada 600 warga dan tokoh masyarakat juga mendapat penghargaan dari Polresta Bandung karena dinilai telah turut berpartisipasi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Usai acara seremonial Kapolres Kabupaten Bandung dan jajaran menerima kejutan dari Komandan Lanud Sulaiman dan kue ulang tahun dari Korpaskhasau.***

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kota Bandung Jadi Yang Pertama Salurkan Program Bantuan RMP Tinggkat SMA dan SMK
Pengurus Kadin Jabar Keberatan, Jika Tatan Hadir Dalam Acara Masih Menggunakan Simbol-simbol Kadin
Dikeluhkan, Hakim PN Bandung Sering Melarang Wartawan Mengambil Gambar
Kakanwil Kemenkumham Jabar Berikan Sederet Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi
Terapkan Prokes Ketat, Pemkot Bandung Beri Peluang Relaksasi Ice Skating Rink