Skyscraper
Skyscraper

Lapas Banceuy MOU Dengan BNN Kota Bandung Cegah Peredaran Narkoba

foto

Bandung, Zonabandung.com, -  Lapas Kls IIA Banceuy,  Badan Narkotika Nasional Kota Bandung,  The Hope Yayasan Sosial Mahanaim Mulia Indonesia dan  PD Ecclasia Gatsu  melakukan Penandatanganan Kerjasama Tentang Pelaksanaan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika (P4GN) dan peningkatan pembinaan kepribadian dan kemandirian.

Acara pendantanganan kerjasama ini dilakukan di Lapas Banceuy, antara Kalapas Banceuy, Tri Saptono Sambudji, Kepala BNN Kota Bandung, Deni Yus Danial , Ketua The Hope Yayasan Sosial dan PD Ecclasia Gatsu, Senin, 29/6/2020.

Petugas Pemasyarakatan Lapas Banceuy dalam menangani P4GN harus Extraordinary yang Simpatik dengan pengabdian Tri Darma Gaspas dalam pelaksanaan Dasa Adi Brata dengan Integritas yg tinggi, ujar Kalapas Kls IIA Banceuy Bandung, Tri Saptono Sambudji.

Narkotika termasuk extra ordinary crime penanganannya harus luar biasa karena berhubungan langsung dengan masyarakat.

Untuk itu adanya perjanjian kerjasama ini adalah untuk Membangun komitmen pegawai Lapas Banceuy untuk memberantas narkoba dan menjadi Lapas "Bersinar" bersih dari narkoba.

"  Ini merupakan langkah Lapas Banceuy menuju yang lebih baik lagi" jelas Tri.

Intinya kita semua berkomitmen untuk secara bersama - sama memberantas narkoba dengan memiliki integritas yang tinggi, tegas Tri.

Masih ditempat yang sama, Kepala BNNK Bandung,  Deni Yus Danial menyampaikan Tim terpadu yang sudah dibentuk melaksanakan kegiatan p4gn menyisipkan konten-konten P4GN di kegiatan sehari-hari, membuat laporan sebagai pertanggung jawaban, ujar Deni.

Semoga Lapas memiliki konstribusi yang sangat baik guna  menjalankan program P4GN ini, harap Denial.

Sementara itu dari pihak yayasan diharapkan mampu membantu kegiatan program pembinaan kepribadian dan kemandirian di Lapas Banceuy.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Yana: Meski Ditengah Pandemi ASN Wajib Berinovasi
KNPI Bandung: Selamat! Dedi Supandi Kini Jabat Kadisdik Jabar
Kakanwil Kemenkumham Jabar Saksikan Sertijab Karutan Perempuan
Lewati Jam Operasional, Pemkot Bandung Segel 2 Kafe di Dago
Narapidana Anak LPKA Bandung Jalani Ujian Tulis Kenaikan Kelas