Skyscraper
Skyscraper

Petugas Jaga Rutan Bandung Gagalkan Penyelundupan Gorila dan Sabu

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Petugas jaga Rutan Kls I Bandung selalu fokus untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang yang hendak dimasukkan kedalam Rutan guna pencegahan masuknya narkoba.

Seperti yang terjadi Senin malam 22 Juni 2020, berkat kelihaian petugas jaga akhirnya berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Rutan. Narkoba tersebut dimasukkan dalam kemasan makanan Snack dan deodorant.

"Petugas lalu membuka kemasan barang tersebut dan akhirnya ditemukan barang terlarang 4 paket yang dibungkus dalam plastik diduga tembakau gorila dan 1 bungkus plastik diduga narkoba jenis sabu diperkirakan seberat 5 gram beserta alat hisap," jelas Karutan Kls I Bandung, Riko Stiven, Selasa pagi (23/6/2020).

Mendapat adanya barang terlarang tersebut petugas Rutan langsung berkordinasi dengan BNNP Jabar untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Kini pengantar bungkusan ( kurir ) sudah diketahui identitasnya dan sedang dalam pengejaran BNNP.

"Ini merupakan salah satu komitmen petugas Rutan Bandung untuk mewujudkan Rutan Bandung Bersih dari Narkoba," tegas Riko.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Petugas Lapas Banceuy Bandung Berikrar Tidak Terlibat Narkoba
Penurunan Kasus Covid-19 Kota Bandung Hasil Pelacakan Secara Masif
Hotel dan Tempat Wisata Wajib Tegakan Protokol Kesehatan
Pemkot Bandung Terus Lacak Sebaran Covid-19
Kajati Jabar Lantik Empat Kajari di Jawa Barat