Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik Pejabat Eselon III, IV dan V Namun 3 Tidak Dilantik

foto

Bandung, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkumham Jabar, Imam Suyudi melantik pejabat eselon III, IV dan V dilingkungan Pemasyarakatan se Jawa Barat bertempat di Aula Kanwil,  3/6/2020.

Pelantikan pejabat dilingkungan Pemasyarakatan se jawa Barat ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seluruh peserta yang dilantik diwajibkan menggunakan masker dan  phisical Distancing.

Dalam arahannya,Kakanwil mengatakan seluruh petugas pemasyarakaran wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walau ditengah pandemi corona saat ini, ujar Imam.

Rotasi dan mutasi sebagai hal yang biasa dilakukan organisasi.

Kepercayaan diberi jabatan ini hendaknya dilaksanakan dengan sungguh - sungguh. Lakukan semua tugas pekerjaan dengan komitmen dan integritas, tegas Imam.

Lakukan pekerjaan dengan berlandaskan aturan dan selalu mematuhi setiap SOP yang telah ditetapkan, tambahnya.

Kanwil Jabar satu-satunya Kantor Wilayah yang sudah WBK dan sedang berusaha mewujudkan WBBM. Kanwil Jabar pun memiliki beberapa Unit Pelaksana Teknis yang sudah WBK dan WBBM. Oleh karena itu,satker harus mendukung pencapaian target WBK dan WBBM, tutur Imam.

Pelantikan pejabat eselon III, IV dan V ini dihadiri Kadiv Pemasyarakatan, Abdul Aris, Kadiv Administrasi, Ngadiono Basuki, Kadiv Imigrasi, Dodi Heru Tjondro dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Heryanto.

Usai pelantikan, Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Administrasi memberikan pengarahan teknis kepada seluruh pejabat yang baru dilantik.

Ini rincian 47 pejabat yang dilantik di aula Kanwil dan 5 melalui virtual , yaitu Kepala UPT Pemasyarakatan, 5 orang, eselon III 3 orang, eselon IV di Kanwil Kemenkunham Jabar 1 orang, Eselon IV di UPT Pemasyarakatan 35 orang dan eselon V 9 orang.

Selain itu masih ditempat yang sama, ada 3 orang yang tercantum namanya dalam SK pengangkatan namun ditunda pelantikannya atas nama, Alviantino, Aan Bachtiar dan Saoman.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dikeluhkan, Hakim PN Bandung Sering Melarang Wartawan Mengambil Gambar
Dirut Pos Indonesia dan Para Menteri Tinjau Langsung Penyaluran BST
Kisruh, Kantor Kadin Jabar Terus Memanas
Kota Bandung Jadi Yang Pertama Salurkan Program Bantuan RMP Tinggkat SMA dan SMK
Anak-Anak Panti Asuhan Multazam Doa Bersama dengan Seluruh Pegawai Kumham Jabar