Skyscraper
Skyscraper

Hasil Rapid Test 334 Personel Lanud Husein Sastranegara Bandung

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Lanud Husein Sastarnegara Bandung bekerja sama dengan Media Group dan Homecare24 menggelar rapid test untuk seluruh Personel Lanud Husein Sastranegara dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Pelataran The Papandayan Hotel, Jalan gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (22/5/2020).

"Kita harus tetap memerhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker dan bagi anggota yang sudah melaksanakan tes, selanjutnya segera mungkin kembali ke satuan kerja masing-masing, untuk menghindari kerumunan," ujar Komandan Lanud Husein Sastranegara Bnadung Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M.

Kol. Pnb Bonang menyaksikan langsung pelaksanaan rapid test yang bertujuan memeriksaan anti body zat yang di bentuk untuk memusnahkan bakteri atau virus yang berada dalam darah.

Danlanud memastikan setiap anggota yang telah selesai melaksanakan tes tidak berdiam diri di lokasi. Anggota diwajibkan kembali ke Kesatuan. Berdasarkan hasil rapid test 334 personel Lanud Husein tersebut dinyatakan negatif tidak terdapat virus didalam darah.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Temu Kangen Sekaligus Reuni Alumni SDN Bina Abadi
Selama Idul Fitri Napi Dapat Kunjungan Daring
Disdik Kota Bandung Pastikan Semua Anak Bisa Sekolah
Diskar PB Siap Bantu Pelayanan Pencegahan Covid-19 Di Stasiun dan Bandara
Pemkot Bandung dan BPOM Kolaborasi Ciptakan Pasar Aman