Danlanud Husein S: Patuhi Imbauan Pemerintah, Personel Tidak Mudik

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Komandan Lanud Husein Sastranegara Bandung, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., menghimbau agar personelnya yang akan melaksanakan cuti lebaran agar tidak mudik keluar garnisun dan diam di rumah saja guna menghindari, mencegah dan memutus rantai Penyebaran Covid-19.

"Kita sebagai bagian dari negara sudah seharusnya bersyukur dan tetap membantu menyampaikan situasi sekarang ini yang begitu sulit kepada masyarakat sekitar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang diperintahkan pemerintah dengan pakai masker ,jaga jarak dan tidak mudik," ujar Danlanud Husein Sastranegara pada apel khusus Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jumat (22/5/2020).

Lebih lanjut dikatakan bagi prajurit menjelang hari raya agar mematuhi perintah pemerintah untuk tidak mudik atau pulang kampung.

“Mari kita ingatkan keluarga kita agar tetap tinggal di rumah saja (Stay At Home), patuhi imbauan pemerintah dan laksanakan protokol kesehatan, serta tidak membuat kegiatan berkumpul," ajak Komandan.

Diakhir sambutannya Danlanud Husein Sastranegara secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan keluarga besar Lanud Husein Sastranegara.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadisops Letkol Nav Rudy Kurniawan , Kadislog Letkol Kal Tri Budi Santoso, Kadispers Letkol Adm Ridwan Syaparudin,S.E., Para Kepala Seksi , beserta seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kementerian PAN-RB Pantau Layanan Publik Kota Bandung
IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT Ke 210 Bagi Warga Kota Bandung
Sopir Pengangkut Genteng Bekas Ditemukan Meninggal Didalam Mobilnya
Kakanwil Kemenkumham Jabar Resmikan Ruang Pelayanan Rupbasan Kls I Bandung
Keterbatasan Anggaran, Sekda Kota Bandung Ajak Warga Pelihara Fasilitas Publik