Plt Ketua PN Bandung Kelas I.A Khusus Dijabat Sihar Hamonagan Purba

  • Suyono
  • Selasa, 24 Maret 2020 | 17:14 WIB
foto

Bandung, Zonabandung.com -- Tanggungjawab pelaksanaan tugas Ketua Pengadilan Negeri Bandung Kelas I.A Khusus yang dijabat oleh Edison M,SH.,MH., diserahkan kepada Wakilnya, Sihar Hamonangan Purba, SH., MH.

Acara penyerahan tanggung jawab pelaksanaan tugas ketua Pengadilan Negeri Bandung Kelas I.A Khusus tersebut, dilaksanakan secara sederhana bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, Jalan Cimuncang Kota Bandung, pada Selasa 24 Maret 2020.

Menurut humas Pengadilan Negeri Bandung Kelas I.A Khusus, Wasdi Permana, mengatakan, penyerahan tanggung jawab pelaksana tugas Ketua Pengadilan Negeri Bandung yang dijabat oleh Bapak Edison M, SH., MH., kepada Wakilnya Sihar Hamonangan Purba tersebut, berkaitan dengan Bapak Edison. M.SH.MH, yang dipromosikan menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palembang.

"Selama dipimpin Bapak Edison M.,SH.MH.,banyak kemajuan yang telah diraih oleh Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Khusus, diantaranya, dan yang paling membanggakan adalah keberhasilan meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi yang diberikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia melalui Menteri Dalam Negeri pada medio Desember 2019," ujar Wasdi.

Pada kesempatan serah terima tanggungjawab jabatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, H. Abdul Kadir, SH.,MH., mengucapkan, terima kasih atas segala prestasi, petunjuk dan bimbingan Bapak Edison M., SH., MH., untuk keluarga besar Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Khusus.

"Semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru" ujarnya.

Sementara H. Abdul Kadir mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Sihar Hamonangan Purba, SH., MH. Sebagai Plt. Ketua Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Khusus.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Andikpas LPKA Bandung Bangga Panen Hasil Kebun Sendiri
Tim Wasev Sops Mabes TNI Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Kota Cimahi
Hadiri Sumpah Anggota DPRD, Oded Harap Komunikasi Semakin Baik
Jelang Iduladha 1441 Hijriah Pemkot Bandung Ingatkan Protokol Kesehatan Wajib Dilaksanakan
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 52 PPNS dan 3 WNA Menjadi WNI