Skyscraper
Skyscraper

Kajati Jabar Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM

  • Suyono
  • Rabu, 11 Maret 2020 | 10:58 WIB
foto

Bandung, Zonabandung.com,- Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, canangkan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Zona Integritas   Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara dan penandatangan Zona Integritas Digelar di halaman Kantor Kejati Jabar Rabu (11/03/2020).

Hadir dalam acara unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat. Ketua Pengadilan Tinggi Bandung  (PT) Bandung, Ketua DPRD Jawa Barat,Perwakilan dan  Ombudsman Jawa Barat, serta para Jaksa, karyawan,karyawati Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kajati Jabar Ade Eddy Adhyaksa, mengatakan, pencanangan zona integritas  Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) merupakan komitmen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam bekerja.

"Kita membuat komitmen untuk memberikan pelayanan yang bersih terhadap publik. Dan Ini merupakan komitmen kita, mencanangkan bahwa Kejati Jawa Barat bebas dari korupsi  dan selanjutnya Kejati Jabar berkomitmen  untuk melakukan Integritas Wilayah Birokrasi Bersih melayani.

Ini merupakan komitmen bersama untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat,bebas dari Korupsi, birokrasi yang bersih dalam melayani, sehinga perlu pengawasan, oleh karena itu kami mengundang Ombudsman dan masyarakat supaya ikut mengontrol terhadap apa yang dilakukan kejaksaan khususnya Kejati Jawa Barat" Ujar Ade.

Pencanangan diakhiri penandatanganan fakta integritas  wilayah bebas korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kepala Kejaksaan Tinggi  Jawa Barat,Ade Eddy Adhyaksa,diikuti seluruh Jaksa dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
World Cancer Day 2020, Siti Muntamah Oded Ajak Kaum Perempuan Untuk Lebih Peduli
Ratusan Mahasiswa Muhammadiyah Orasi di PN Bandung
Tiga Warga Kabupaten Bandung Positif Covid-19
Telepon Aja 153, PT Pertamina Sediakan Jasa Service Delivery BBM Dan Gas
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 43 Notaris