Daud Simamora Salah Satu Dari 55 Pejabat Eselon V Lulus Murni Tanpa KKN

foto

Bandung, Zonabandung.com -- 55 pegawai eselon V di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar dilantik di aula Kanwil Kemenkumham Jabar, jl. Jakarta No. 27 Bandung, Jumat petang, (14/2/2020).

Ke 55 pejabat eselon V ini sehari sebelumnya telah mengikuti tes tertulis yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Jabar.

Tes tertulis calon eselon V ini dilaksanakan secara transparan dan hasilnya langsung disaksikan seluruh peserta tes.

"Setelah melalui perangkingan saat bersamaan juga langsung diumumkan dan akhirnya 55 pegawai dinyatakan lulus sesuai quota pejabat eselon V yang kosong di Jawa Barat," terang Kakanwil Kemenkumham Jabar, Liberti Sitinjak saat melantik, Jumat (14/2/2020).

Tidak cukup hanya lulus ujian tulis namun seluruh peserta yang dinyatakan lulus langsung dilakukan tes urin.

"Pejabat eselon V ini harus bebas dari narkoba dan seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham Jawa Barat harus terbebas dari narkoba," terang Liberti.

Kakanwil berharap seluruh pejabat eselon V yang dilantik ini agar tidak melakukan praktek KKN dan jangan menodai integritasnya.

Pelantikan 55 pejabat eselon V ini dihadiri Kapus Litbang Kemenkumham RI, Aman Riyadi, Kepala UPT se Bandung raya dan sanak keluarga pejabat yang dilantik.

Daud Simamora staf pegawai Lapas Sukamiskin salah satu pejabat yang dilantik kini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kasubsi Registrasi Lapas Kls IIA Cibinong.

Editor: Shelly Sillviana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Begini Intruksi Kakanwil Kemenkumham Jabar Cegah dan Berantas Natkoba
Ketahanan Pangan Lapas Perempuan Bandung Sudah Mumpuni dan Inovatif
Koharmatau Berbagi Ilmu Bengkel Las, Masyarakat Tetap Produktif
Penurunan Kasus Covid-19 Kota Bandung Hasil Pelacakan Secara Masif
Hari Ini Mal dan Pusat Perbelanjaan Dibuka