Petugas LPKA dan Rupbasan Bandung Berjanji Tingkatkan Kinerja di Tahun 2020

foto

Bandung, Zonabandung.com - Petugas LPKA Kls II Bandung bersama petugas Rupbasan Bandung melaksanajan Deklarasi Janji Kinerja bertempar di aula LPKA Bandung, Jl. Pacuan Kuda No.3 Bandung, 12/02/2020.

Dalam amanat Kakanwil Kemenkumham Jabar yang diwakili Kabid Pembinaan dan Registrasi Kanwil Kumham Jabar, Sudirwan  mengatakan Deklarasi ini merupakan langkah awal  dalam mengkokohkan komitmen para petugas LPKA dan Rupbasan Bandung untuk mewujudkan pembangunan zona Integritas menuju WBK dan WBBM tahun  2020.

Tahun 2020 ini diharapkan dapat mewujudkan tata nilai budaya kerja yang profesional, akuntable,sinergi, transparan dan inovatif serta mewujudkan good govermence, ujarnya.

Seluruh petugas LPKA dan Rupbasan Bandung harus fokus melaksanakan tugas dan fungsinya dengan mengusung Corporate University dan transformasi sumber daya manusia digital, terang Sudirwan.

" Tingkatkan pelayanan dengan Ketamahtamahan ( Hospitality ) dalam pelayanan masyarakat, jadilah role model dengan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna mewujudkan LPKA dan Rupbasan Bandung berpredikat WBK dan WBBM," jelasnya.

Acara Deklarasi ini dihadiri, Kajari Kota Bandung, Ketua Ombudsman Jawa Barat, Pengadilan Negeri Kota Bandung, BNNP, Polrestabes Bandung,, Kalapas Kls I Sukamiskin, Abdul Karim, Kalapas kls IIA Perempuan Bandung, Putranti dan Kakanim Kls I Bandung, Uray Avian.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Disdukcapil Permudah Keperluan Administrasi, Ubah Dokumen Kependudukan Bisa Via Email
Kakanwil Kemenkumham Jabar Lantik 2 Kepala UPT dan 8 Eselon IV
Andikpas LPKA Bandung Bangga Panen Hasil Kebun Sendiri
Begini Pesan Kapolres Majalengka kepada Kasatreskrim
Dirjen PAS Pusatkan Hari Anak Nasional di LPKA Kls II Bandung