Skyscraper
Skyscraper

Ini Tahapan Seleksi Penerimaan CASN Kemenkumham Jabar Tahun 2019

foto

Bandung, Zonabandung.com -- Dalam penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2019 Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, menjadi prioritas pelamar kali ini.

"CASN untuk Kanwil Kemenkumham Jabar tahun ini tidak sebanyak tahun 2017 lalu namun animo pelamar sangat tinggi," ujar Ketua Panitia Daerah Penerimaan CASN Kanwil Kemenkumham Jabar, Ceno Hersusetiokartiko, Kamis siang (5/12/2019).

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar ini menuturkan, alokasi formasi Jabatan Penjaga Tahanan dan Pemeriksa Keimigrasian Seleksi CPNS 2019 pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat adalah, Penjaga Tahanan: Laki-laki = 172, Permpuan = 19 dan untuk Pemeriksa Keimigrasian: L = 2, P = 0.

Tahapan seleksi administrasi Verifikasi berkas unggah pada Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dilaksanakan tanggal 18_29 November 2019 lalu.

"Jumlah pelamar yang masuk 35.221 orang dan Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat : 24.113 orang. Pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi Syarat : 11.108 orang," terangnya.

"Saat ini sedang memasuki tahapan Verifikasi berkas unggah Tahap II yang dilakukan oleh Verifikator Pusat," tambah Ceno.

Kemudian, untuk Pengumuman hasil seleksi administrasi berkas unggah dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019.

Tahapan selanjutnya Verifikasi dokumen asli, dan pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian akan dilaksanakan tanggal 15-20 Desember 2019 bertempat di Pusdik ARMED Baros, Cimahi.

Editor: Ramdan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Soal Sekda Kota Bandung, GMNI Nilai Terjadi Penyalahgunaan Kekuasaan
PN Bandung Terima Bantuan Ambulance Dari Pemkot Bandung
Menkumham Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Rutan Kls I Bandung Telah Berhasil WBK
Tutup Tahun 2019, DPRD Kota Bandung Setujui Tiga Perda
Putranti Kini Jabat Kalapas Kls IIA Perempuan Bandung