Skyscraper
Skyscraper

Kapolsek Cimahi Selatan Beri Kado HUT TNI Ke-74 Kepada Danramil 0922/Cimahi

foto

Dedi Irawan

Cimahi, Zonabandung.com -  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74, Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Sutarman SH,MH. Bersama keluarga besar Polisi Sektor (Polsek) Cimahi Selatan menyambangi Koramil 0922/Cimahi, Sabtu siang (5/10/2019).

Keluarga Besar Polres Cimahi Selatan disambut langsung oleh Danramil 0922/Cimahi, Mayor Inf. Wastra beserta jajaran. Acara dimulai dengan pemberian nasi tumpeng oleh Kapolsek Cimahi Selatan, Kompol Sutarman, S.H.,MH., kepada Danramil 0922/Cimahi Mayor Inf. Wastra.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cimahi Selatan mengucapkan selamat HUT baik secara pribadi dan atas nama keluarga besar Polsek Cimahi Selatan. "Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, semoga TNI tetap jaya, solid, sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri," ucapnya.

Tentunya yang kita harapkan ke depannya, kata Sutarman, TNI kedepannya lebih profesional, lebih maju, lebih modern, lebih mahir, dan TNI-POLRI merupakan pilar bangsa dan negara. "Pada ulang tahun ke 74 ini TNI lebih baik dari hari kemarin," ucap Sutarman.

Sementara itu, Danramil 0922/Cimahi Mayor Inf Wastra mengatakan, Koramil 0922/Cimahi sedang berbahagia dan sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian RI, khususnya dari Polsek Cimahi Selatan atas atensinya yang sudah ikut merayakan HUT TNI yang ke-74 di Koramil 0922/Cimahi.

"Mudah-mudahan TNI-POLRI semakin solid,semakin eksis dan sebagai pengayom masyarakat," ucap Wastra.

Acara dilanjutkan dengan saling bersalam -salaman dan makan bersama di Kantor Koramil 0922/Cimahi.

(ded).

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dokkes Polda Jabar Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis "Minggu Sehat" CFD
Wakil Wali Kota Cimahi dan Kejari Musnahkan Ganja dan Sabu
Polres Kota Cimahi Dapat Penghargaan dan Apresiasi dari Divisi Humas Polri
Kembangkan Koperasi, Dinas KUKM Bidik Generasi Milenial
Walikota Ajak Warga Implementasikan Nilai-nilai Pancasila