Skyscraper
Skyscraper

Kapolsek Cimahi Selatan Beri Kado HUT TNI Ke-74 Kepada Danramil 0922/Cimahi

foto

Dedi Irawan

Cimahi, Zonabandung.com -  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74, Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Sutarman SH,MH. Bersama keluarga besar Polisi Sektor (Polsek) Cimahi Selatan menyambangi Koramil 0922/Cimahi, Sabtu siang (5/10/2019).

Keluarga Besar Polres Cimahi Selatan disambut langsung oleh Danramil 0922/Cimahi, Mayor Inf. Wastra beserta jajaran. Acara dimulai dengan pemberian nasi tumpeng oleh Kapolsek Cimahi Selatan, Kompol Sutarman, S.H.,MH., kepada Danramil 0922/Cimahi Mayor Inf. Wastra.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cimahi Selatan mengucapkan selamat HUT baik secara pribadi dan atas nama keluarga besar Polsek Cimahi Selatan. "Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, semoga TNI tetap jaya, solid, sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri," ucapnya.

Tentunya yang kita harapkan ke depannya, kata Sutarman, TNI kedepannya lebih profesional, lebih maju, lebih modern, lebih mahir, dan TNI-POLRI merupakan pilar bangsa dan negara. "Pada ulang tahun ke 74 ini TNI lebih baik dari hari kemarin," ucap Sutarman.

Sementara itu, Danramil 0922/Cimahi Mayor Inf Wastra mengatakan, Koramil 0922/Cimahi sedang berbahagia dan sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian RI, khususnya dari Polsek Cimahi Selatan atas atensinya yang sudah ikut merayakan HUT TNI yang ke-74 di Koramil 0922/Cimahi.

"Mudah-mudahan TNI-POLRI semakin solid,semakin eksis dan sebagai pengayom masyarakat," ucap Wastra.

Acara dilanjutkan dengan saling bersalam -salaman dan makan bersama di Kantor Koramil 0922/Cimahi.

(ded).

Editor: Rusyandi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Urai Kemacetan Buah Batu, Pasar Kordon Akan Direlokasi
Meski Berganti Pmpinan, Polrestabes Dan Pemkot Bandung Tetap Bersinergi
Dua Penyelundup Sabu Diamankan Petugas Rutan Kls I Bandung
Kapolres Cimahi Pimpin Upacara Serah Jenazah AKBP Raden Mas Rusmin Setiaji
Inovasi Disdukcapil Setelah GEULIS, PEMUDA dan ADU CEPAT Kini Hadir